Rabu, 02 Maret 2016

9 Fakta Tentang Wanita Pisces ^^


9 Fakta Tentang Wanita Pisces yang Perlu Kamu Ketahui

Dekat dengan seorang dengan berzodiak Pisces memang bukan hal mudah. Dari 12 zodiak yang ada, si Pisces ini terkenal yang paling sensitif dan imajinatif. Hidup sesuai impian adalah hal utama bagi pemilik zodiak Pisces. Bahkan saking sensitifnya kadang mereka jadi gampang tersinggung atau berpikir yang tidak-tidak karena suatu hal. Oleh karena itu bagi kamu yang akan atau telah menjalin hubungan dengan seorang Pisces, ada 9 hal yang harus kamu ingat:

Pisces Memiliki Intuisi Tinggi

Intuisi yang tinggi via www.communicationskillsforcouples.files.wordpress.com
Intuisi yang tinggi
Percaya atau tidak tapi seorang Pisces bisanya memiliki rasa yang cukup tajam. Mereka mengandalkan intuisi yang mereka punya untuk mengenali masalah sehingga mereka bisa mengetahui apakah orang yang ada di dekatnya berbohong atau jujur.

Senang Memberi

Memberi perhatian via www.s4.favim.com
Memberi perhatian
Hal lain yang perlu diingat dari seorang Pisces adalah bahwa mereka pemberi. Orang yang berzodiak Pisces cenderung memikirkan bagaimana caranya agar orang yang didekatnya merasa nyaman dan betah.

Mencari Cinta Sejati

Percaya cinta sejati via www.cityhyd.info
Percaya cinta sejati
Hidup dalam mimpi dan angan-angan indah tentang konsep kehidupan yang ideal membuat seorang Pisces percaya tentang kisah cinta sejati. Mereka meyakini bahwa di zaman seperti ini masih ada orang yang akan tulus memberi cinta dan menerima segala kekurangan. Hubungan yang dijalin oleh seorang Pisces biasanya tidak hanya melibatkan emosi tapi juga kedalaman spiritual atau dengan kata lain rasa yang dalam.

Rasa yang Dalam

Kedalaman perasaan via www.newlovewallpapers.com
Kedalaman perasaan
Seperti telah dijelaskan bahwa berhubungan dengan seorang Pisces saa saja mengikat perasaan yang dalam melalui sebuah emosi. Konsep ini memang cukup rumit karena kamu harus dapat saling memahami dengan cara menyelami pikirannya.

Pribadi yang Sangat Loyal

Loyal dalam setiap hubungan via www.lourikareinders.files.wordpress.com
Loyal dalam setiap hubungan
Karena sensitivitas yang mereka miliki, Pisces adalah pribadi yang sangat loyal. Mereka akan memberikan perhatian kepada orang-orang yang mereka sayangi. Bantuan apapun akan coba mereka berikan 24 jam nonstop selagi mereka mampu. Hal ini dikarenakan mereka sangat sayang kepada orang-orang disekitarnya dan tidak ingin melihat orang lain menderita seeorang diri.

Menjalani Hidup yang Sederhana

Menyenangi kesederhanaan via www.s-media-cache-ak0.pinimg.com
Menyenangi kesederhanaan
Bagi seorang Pisces kedalaman perasaan adalah hal yang utama. Mereka lebih menyenangi hal-hal yang sederhana bersama orang-orang yang mereka sayangi dibanding kemeriahan pesta dengan orang-orang yang tidak mereka kenal. Karena dalam sebuah kesederhanaan Pisces bisa merasa lebih dekat dengan mereka yang ada disekitarnya.

Membutuhkan Waktu Sendiri

Butuh waktu sendiri via www.cdn.trendhunterstatic.com
Butuh waktu sendiri
Pisces memiliki kekayaan emosional. Mereka dengan mudah merasa bahagia bahkan karena hal-hal kecil, namun sebaliknya mereka juga bisa sangat sedih dan kecewa mendalam. Untuk itu terkadang Pisces membutuhkan waktu untuk sendiri, setidaknya dengan sendirian mereka bisa merasa tenang dan menyalurkan emosinya yang meledak-ledak.
Meskipun membutuhkan waktu sendiri, Pisces juga amat sangat menghargai sebuah dukungan lho. Jika kamu sedang dekat dengan seorang Pisces berada di belakangnya untuk selalu menguatkan adalah hal yang akan membuat Pisces terharu. Bagi Pisces dukungan sekecil apapun akan selalu sangat berarti.

Pemipi Besar

Memiliki mimpi besar via www.imgfave-chat-herokuapp-com.global.ssl.fastly.net
Memiliki mimpi besar
Hidup dalam imajinasi tanpa batas adalah salah satu tipe Pisces. Bagi orang lain mungkin itu tampak absurd dan tidak mungkin, namun seorang Pisces tetap akan mengembangkan pikirannya seluas-luasnya dan menciptakan mimpi yang besar. Meskipun begitu, Pisces juga cukup andal kok dalam menghadapi pahitnya realita. Buat Pisces, mimpi adalah harapan yang akan menginspirasinya terutama jika ia bekerja secara kreatif.

Mampu Beradaptasi

Beradaptasi dengan lingkungan via www.blovedblog.com
Beradaptasi dengan lingkungan
Seperti air yang mampu menyesuaikan dengan wadahnya, Pisces juga tipe orang yang mampu menyesuaikan keadaan. Mereka biasa menggunakan perasaan mereka untuk mengamati keadaan dan menimbang perilaku yang harus mereka lakukan. Meskipun kadang mereka gegabah dengan menjadi terlalu sensitif, namun Pisces akan terus belajar untuk bisa diterima dengan menjadi orang yang menyenangkan.
Memang cukup kompleks jika kamu berteman atau bahkan memiliki niatan untuk menjalin hubungan dengan seorang Pisces. Sebab Pisces akan selalu mengandalkan perasaan dalam menjalani hidupnya. Namun dengan rasa peduli dan ketulusan, menjalani hubungan dengan Pisces juga bukanlah hal yang sulit.

SUMBER :  http://papasemar.com/9-fakta-tentang-wanita-pisces-yang-perlu-kamu-ketahui/

1 komentar: