Rabu, 02 Maret 2016

MANFAAT JOMBLO :V









wah sekarang bahas tentang jones nih ,kalian pasti kan arti JONES ,kalau gak tau saya jelaskan sedikit tentang jones ,JONES itu singkatan Jomblo Ngenes ,wah sedih banget ya,udah jomblo ,ngenes lagi hehe.ternyata menjadi JONES itu mempunya banyak manfaatnya loh apa aja ya manfaatnya ,kami sudah menemukan manfaat jones ,karena mimin sekarang single ,bukan jones ya .hehe :v




15 Manfaat JONES Yaitu :
1.Memikirkan Diri Sendiri
 Ngaku deh yang sudah punya pasangan,pikiran anda pasti terbagi untuk memikirkan si dia dan diri sendiri.Bahkan anda terpaksa mengorbankan waktu pribadi untuk si dia.Badingkan menjadi single atau lajang atau jomblo ,Anda mempunyai banyak waktu untuk memikirkan diri sendiri ,anda bebas mau ngapain aja anda bebas tidak ada yang ngatur.
2.Bebas Bertemu Teman
Kalau banyak teman anda yang mengeluh lantaran jarang bertemu anda sejak anda mempunyai pasangan ,kyaknya ada yang salah dengan hubungan anda dengan dia .Teman adalah orang terdekat yang setiap saat membantu anda.Jika anda jomblo ,anda bebas bertemu dengan teman teman anda kapanpun .
3. Jauh Dari Stress
Ada seorang teman yang selalu curhat soal kebiasaan buruk pasangannya dan sikap keluarganya yang belum bisa menerima dirinya sepenuhnya.Akibatnya ,konsentrasi siwanit terganggu dan gampang stress.kalau anda punya pasangan pasti anda selalu memikirkan dia ,sedangkan dia tidak memikirkan anda.Bila anda jomblo,hal itu tidak akan terjadi untuk anda,anda menerima dan enjoy dengan status jomblo anda ,kalau tidak ,tetap saja anda stress,ya kan ?
4. Hidup Menjadi Lebih Sehat
Kalau punya pasangan kan suka begadang ,paling tidak anda mesti menemani si dia jalan, minimalnya ya menerima telepon darinya lah sampai dia puas.Hal itu tidak akan terjadi jika anda jomblo ,bisa tidur lebih awal itu bermanfaat bagi tubuh anda.
5. Gampang Menjalin Hubungan Baru
 Banyak jomblo yang merasa sedih ,bahkan status jomblonya dihina di kelas juga.Ladies jomblo itu bukan berarti dia sendirian .Jomblo selalu punya banyak waktu untuk bertemu orang baru ,tanpa ada rasa cemburu oleh siapa pun.
6.Jauh Dari Sakit Hati(Patah Hati)
Gak Sakit Hati
 Laki-laki yang setia ada berapa banyak sih ? ,laki-lakinya bilang ke cewenya saya akan selalu setia untuk anda sampai di pernikahan ,hasilnya 2 bulan berikutnya ,cewenya bilang kita putus ya ,Sakitnya tuh disini lohh.Sebaliknya,jika anda jomblo pertempuran terberat yang harus dihadapi adalah kesendiriannya,dan itu bisa ditanggulangi jika anda punya banyak teman.
7. Banyak Waktu Untuk Keluarga
Biasanya kalau punya pasangan,waktu anda lebih banyak dihabiskan bersama si dia.Keluarga dijadikan urutan ke sekian.Nah kalau anda jomblo,Anda pasti punya banyak waktu untuk keluarga anda,anda bisa bercanda bersama keluarga anda.
8.  Bebas Berkencan Dengan Siapa Saja
Dengan status jomblo anda,anda bisa berkencan dengan siapa saja.Mau dinner sama si doi,mau nonton sama si dio,dan jalan jalan sama si dia gak ada larangan.
9.  Fokus Pada Karier Anda
Mau bekerja akhir pekan ,lembur,atau dikerjakan dimana saja ,demi meningkatkan karier anda,Anda tidak perlu meminta izin kepada pasangan anda,kecuali kepada orang tua.dengan status anda jomblo anda bisa memutuskan sendiri langkah terbaik anda meniti karier anda.
10. Berpakaian Bebas
 Banyak pasangan suka mengatur bahkan mengatur penampilanan anda.Syukur-syukur kalau pilihannya cocok dengan anda.kalau tidak,anda tidak menjadi diri sendiri.Tetapi saat anda jomblo ,anda bebas mengunakan pakaian apa saja yang anda mau tanpa ada yang ngatur ,gak ada lagi yang ngritik anda dan berusaha mengubah anda.
11.Bebas Melakukan Kesenangan dan Hobi
Jika anda jomblo anda bebas mau melakukan kesanangan apa pun yang anda mau tanpa diganggu oleh siapa pun,paling paling diganggu teman saja dan itu tidak membuat anda kesal.
12.Tak Akan Ada Wajib Lapor
 Berapa kali anda harus  menelepon si dia dengan mengatakan anda ada dimana ,sedang apa,dan apa yang akan anda lakukan?itu konsekuensi menjadi pasangan seseorang.Tetapi kalau anda jomblo,anda bebas melakukan apa yang anda suka,yang perlu anda lakukan adalah bertanggung jawab kepada diri anda sendiri.Itu saja.
13.Mewujudkan Rencana Sendiri
Jika anda jomblo anda bisa fokus sama rencan anda sendiri tanpa ada yang menganggu anda.Jika rencana anda mau kuliah anda bebas susun rencana anda hingga sukses.
14. Jomblo Itu Murah
Tak perlu menyiapkan dana untuk dua orang kalau anda pergi kemana-mana.Memang,kalau pacaran ,ada pasangan yang membayari makanan.Tetapi,berapa banyak sih ? Kadang anda pun harus membayar diri sendiri juga,atau kalau pasangannya matre,anda yang kena.Jadi Jomblo lebih murah ,karena anda harus membayar untuk 1 orang saja,yang tidak enaknya jomblo itu sendirinya itu.
15.Jomblo itu Happy
Jomblo Itu Happy
Jomblo itu selalu senang orang ,selalu banyak teman ,jarang mempunyai musuh.
Berdasarkan pengalaman para JOMBLO saja hehe
Bahagia itu sekarang ,detik ini juga,menit ini juga,jangan nunggu besok ,siapa tau aja besok anda suka nikah hehe.
SUMBER: http://www.abstrakpengetahuan.com/2015/10/14-manfaat-menjadi-jones-Jones-happy.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar